Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PTM Golden Tiger Hantarkan Akbar Jadi Juara Kelas Umum Turnamen Piala PTMSI Karawang

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T11:30:32Z

 



HOTNASIONAL.COM, KARAWANG - Turnamen tenis meja piala PTMSI Karawang yang digelar Jumat-Minggu 28-30 Juni 2024, di Mall Technomart Galuh Mas Karawang berlangsung seru dan meriah.

PTM Golden Tiger, sebagai salah satu PTM yang masih terbilang baru, karena baru berdiri di Agustus 2023 bisa unjuk taji dengan menghantarkan Akbar salah satu Atlet nya menjadi juara di Kelas bergengsi yaitu di kelas umum

 

"Kami mungkin salah satu, PTM yang baru tapi Alhamdulillah bisa mencatatkan sejarah di dunia per tenis mejaan dengan juara di kelas umum, ujar H. Sony Sonjaya - Penasehat PTM Golden Tiger"

 


"Kami menurunkan 12 Atlet di turnamen ini di kelas Divisi 7,8,9., Kelas Beregu dan Kelas Umum, dalam pertandingan terakhir Akbar atlet kami bisa juara mengalahkan hibat dari Toyota. Itu merupakan prestasi yang luar biasa, tambah Ratno Endonesianto - Manager PTM Golden Tiger"

 

"Saya pribadi menghaturkan terima kasih kepada sposor dan seluruh jajaran panitia Piala PTMSI juga wasit, terutama para peserta yang ikut mensukseskan acara ini, juga saya mohon maaf kepada semua pihak apabila selama pelaksanaan ada yg kurang memuaskan, mohon dimaafkan. Alhamdulillah Akbar bisa juara, tutup, dr. Argen - Ketua PTM Golden Tiger, sekaligus ketua panitia pelaksana Turnamen Piala PTMSI Karawang 2024

 


****Red*****

×
Berita Terbaru Update