Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Suami Sadis Bunuh Istri Juga Terjadi di Ciamis, Teti Tewas Dianiaya Asep

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T06:21:05Z

 



HOTNASIONAL.COM, JAKARTA - Pria di Bekasi bernama Nando (25) yang membunuh istrinya, Dewi (24). Ternyata peristiwa suami bunuh istri juga baru saja terjadi di Ciamis.
Seorang juru parkir di Jalan Ir H Juanda Ciamis Asep diduga menganiaya istrinya, Teti hingga meninggal dunia. Namun, sang suami sempat mengarang cerita bahwa istrinya meninggal karena terjatuh di kamar mandi.

Dilansir detikJabar, peristiwa itu terjadi di rumahnya di Dusun Warung Wetan, Desa Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Minggu (10/9/2023). Terungkapnya dugaan kasus penganiayaan berat itu berawal dari pelaku AM mendatangi ketua RT setempat.

Asep meminta Ketua RT Herman datang ke rumahnya. Setelah itu, pelaku Asep melaporkan kepada ketua RT Herman bahwa istrinya meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi.

"Pak Asep mengajak saya ke rumahnya, lalu ngasih tahu bahwa istrinya meninggal jatuh di kamar mandi. Kemudian saya lapor ke kepala dusun dan juga warga untuk mengurus jenazah. Posisi korban sudah di tengah rumah ditutup pakai kain," ujar Herman dilansir detikJabar, Senin (11/9/2023).

Namun setelah diperiksa oleh petugas medis di wilayah itu, ternyata korban meninggal dunia dengan tidak wajar. Dari tubuh korban terdapat sejumlah luka lebam.

"Pengakuannya karena jatuh di kamar mandi. Tapi sekarang dapat kabar ternyata oleh suaminya," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Muchammad Arwin membenarkan kejadian itu. Status pernikahan suami istri tersebut sah secara agama.

"Kami telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. Kita juga otopsi atas persetujuan keluarga. Hasil awal sudah keluar namun untuk lengkapnya baru keluar penyebab kematiannya," ucapnya.

Polisi pun telah mengamankan suami korban berinisial AM yang diduga melakukan penganiayaan. Saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan.

Baca berita selengkapnya di sini.


(sumber : detik.com)

×
Berita Terbaru Update