Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sidang Putusan Cerai Ari Wibowo-Inge Anugrah Digelar Hari Ini

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T08:31:24Z

 



HOTNASIONAL.COM, JAKARTA - Pasangan selebritis Indonesia, Ari Wibowo dan Inge Anugrah hari ini, Rabu (13/9/2023), akan menerima pembacaan putusan atas sidang cerai mereka. 

Berdasarkan keterangan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan putusan ini akan digelar secara daring.

"Pembacaan putusan secara e-court," ujar SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip Rabu.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan memang benar sidang hari ini adalah pembacaan keputusan.

"Iya. Ternyata besok (Rabu, 13 September) baru putusan," jelas Petrus, Selasa (12/9/2023).

Diketahui bila dari pihak Inge sendiri memiliki 3 tuntutan terkait perceraiannya dengan Ari Wibowo. Salah satunya, Inge meminta kepada Ari untuk memberikan uang sejumlah Rp 1 miliar atau lebih.

"Ada 3 yang dituntut. Pertama tentang perwalian harus ke Inge. Kedua, selama dia menikah itu kan tidak pernah mendapat uang, maka kita menuntut jika satu bulan itu Rp 5 juta, dan mereka sudah menikah (selama) 206 bulan, maka totalnya menjadi Rp 1 miliar 30 juta," jelas Petrus, Senin, 19 Juli.

Sebelumnya, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada sang istri pada 3 April 2023 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nomor perkara kasus ini adalah 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

"Dalam perkara ini klien kami Saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya," jelas Petrus lagi.

Untuk diingat kembali, Ari Wibowo dan Inge Anugrah pernah mengikat janji sudi ci Gereja International English Service, Jakarta, pada 7 Juli 2006 silam.

Menikah selama 16 tahun, pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki yaitu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update