Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Karawang Membuka Grand Opening Bening’ S Clinic Dijalan Kertabumi Kota karawang

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T07:12:40Z

 




HOTNASIONAL.COM, KARAWANG - Founder dan CEO Bening’s Indonesia Group Kembali meresmikan cabang barunya telah dibuka Bening’s Clinic di Raya Kertabumi kota Karawang Jawa Barat, pada kamis (07/09/2023).


Pembukaan Bening’S Clinic adalah sebuah usaha yang merambah di bidang perawatan kulit dan kecantikan terkemuka oleh dr Oky Pratama di bawah naungan PT Bening’s Pratama group.

Founder & CEO Bening’S Indonesia Group, dr Oky Pratama, mengatakan, kehadiran Bening’s Clinic di jalan Raya Kertabumi kota Karawang Jawa barat diharapkan bisa memberikan tips dan informasi agar masyarakat lebih sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit,” ya kita hadir disini di kota Karawang agar masyarakat mengetahui tips dan informasi pentingnya merawat dan menjaga kesehatan kulit,” tuturnya.

Hal lainnya ia sampaikan dirinya berharap kepada Manager maupun karyawan agar emban yang amanatkan di Bening’S Clinic ini jangan sampai mengecewakan dan merugikan klien atau pelanggan,” saya titipkan kepada manager dan karyawan jaga amanat saya, kepuasan dan pelayanan klien atau pelanggan harus jadi prioritas di Bening’s clinic ini” pungkas oky.

Pada kesempatan yang sama General Manager PT Bening’s Pratama group, Eden Hardani menyampaikan bahwa hadirnya Bening’s clinic di Karawang lantaran karena lokasi dan sarana tempat yang mendukung,” pada hari ini alhamdulillah peresmian dan pembukaan cabang baru Bening’s clinic yang ke 53 berjalan sukses, dan bisa hadiri oleh bupati karawang dr. Cellica Nurachadiana, dan tamu undangan lainya. Lebih lanjut Eden Hardani menerangkan bahwa Bening’s clinic hadir dengan tips dan ciri khas berbeda dari usaha kecantikan lainnya



Acara grand opening Bening’s clinic yang diisi dengan rangkaian kegiatan pertunjukan tarian daerah dan pemotongan nasi tumpeng, serta pemotongan tali pita cari khas pembukaan dan peresmian, dalam sambutan yang menjadi perhatian para undangan, adalah sambutan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, menjelaskan Dimana dengan dibukanya Bening’s Clinic di Karawang cabang ke-53 ini akan semakin banyak orang dari Karawang maupun luar Karawang yang berkunjung untuk mencoba treatment dari Bening’s Clinic. 


Selain itu, Bening’s Clinic telah membantu Pemerintah daerah Karawang dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kota tercinta ini. Alhamdulilah, 100 persen tenaga kerja di Bening’s Clinic Karawang ini, semuanya berasal dari Karawang, Itulah gambaran simbiosis mutualisme antara pemerintah dan dunia usaha. Keduanya harus tumbuh, bergerak bersama, mendukung satu sama lain sehingga tercipta sinergitas yang konstruktif, “tutur Cellica”.

×
Berita Terbaru Update