Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

World Scout Jamboree 2023 Rilis Line Up Untuk Konser 'K-Pop Super Live'

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T12:31:43Z

 



HOTNASIONAL.COM, JAKARTA - Konser 'K-Pop Super Live' untuk World Scout Jamboree 2023 merilis line up yang akan tampil. Setelah mengalami beberapa masalah dan penundaan, line up terbaru K-Pop Super Live World Scout Jamboree 2023 kembali diperbarui.

Dalam daftar terbaru Jambore Pramuka Dunia 2023 ini bakal dimeriahkan oleh jajaran artis ternama Korea.

Dilansir dari Allkpop, K-Pop Super Live World Scout Jamboree 2023 sebagai berikut ini Konser :

- Mamamoo

- NCT Dream

- The Boyz

- ITZY

- NewJeans

- Shownu x Hyungwon (Monsta X)

- KARD

- Fromis_9

- Holybang

- Kwon Eunbi

- Jo Yuri

- Kang Daniel

- P1Harmony

- THE NEW SIX

- ATBO

- XIKERS

- Liberante

- ZEROBASEONE

Sementara itu, beberapa waktu lalu, terjadi masalah besar pada acara World Scout Jamboree 2023 karena gelombang panas, penyakit, sanitasi yang buruk, kurangnya peralatan, dan perawatan peserta yang tidak tepat.

Pemerintah Korea Selatan kemudian memulai operasi besar-besaran untuk memindahkan semua peserta Jambore Pramuka Dunia 2023 dari perkemahan luar ruangan yang terletak di Saemangeum.

Akibat hal ini juga, konser 'K-Pop Super Live' yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Agustus di Saemangeum untuk dinikmati para peserta Jambore, ditunda hingga 11 Agustus dan akan disiarkan di 'Music Bank' KBS2.

Panitia Penyelenggara Jambore Pramuka Dunia 2023 dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata juga sudah secara resmi mengumumkan bahwa Gong Myung , Yuna ITZY , dan Hyein NewJeans akan menjadi MC baru untuk acara tersebut.

Setelah awalnya memilih Stadion Piala Dunia Jeonbuk sebagai lokasi baru, acara ini dipastikan akan digelar di Stadion Piala Dunia Seoul karena lokasi Perkemahan Jambore dipindahkan ke Seoul karena Topan Khanun.***

×
Berita Terbaru Update