Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Suara Kayu Gandeng Project Pop Untuk Hadirkan "Istimewa di Hati"

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T14:17:29Z



HOTNASIONAL.COM, JAKARTA - Duo folk pop asal Jakarta, Suara Kayu, yang beranggotakan Ingrid Tamara sebagai pemain ukulele, serta gitaris Dewangga Elsandro, kembali menghadirkan karya baru. Kali ini dengan menggandeng grup musik komedi asal Bandung, Project Pop untuk mengemas pesan hangat tentang cinta dalam single "Istimewa di Hati".

Setelah sukses dengan lagu berjudul 'Kembali Pulang' dengan lebih dari 48,8 juta streams di spotify yang merupakan kolaborasi dengan Feby Putri, Suara Kayu kembali menggandeng grup musik legendaris Project Pop di karya terbarunya.

Single bergenre pop easy listening dengan beat yang ceria bercerita tentang sebuah gambaran cinta yang tak terbatas. Lagu ini menggabungkan jiwa dan kekhasan musik Suara Kayu dan Project Pop yang memiliki kemiripan. Liriknya juga masih terdengar puitis namun tetap ada unsur jenaka di dalamnya.

”Makna dari Istimewa di Hati adalah sebuah gambaran cinta yang tak terbatas, meski raga kita tak bisa selamanya bersama, tapi cinta kita bersemi selamanya,”ujar Ingrid Tamara dalam siaran pers tertulisnya hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023.

Mengenai kolaborasi ini baik Ingrid Tamara dan Dewangga, sama-sama menganggap karya ini sebagai salah satu mimpi yang menjadi nyata. Sebab, keduanya mengidolakan Project Pop sejak lama. 

“Satu lagi mimpi kami yang terwujud, berkolaborasi dengan idola kami. Kakak-kakak Project Pop memberi kami kesempatan untuk menulis lagu yang bertajuk Istimewa di Hati, Kak Udjo turut serta memberi ide pada lirik chorus akhir. Proses rekamannya sangat menyenangkan, penuh tawa dan canda. Seru banget!,” kata mereka berdua.

'Istimewa di Hati' ditulis oleh Audree Dewangga, Ingrid Tamara, dan Djoni Permanto serta diproduseri oleh Irwan Simanjuntak. Video musik resmi yang dirilis pada jam 19.00 di hari yang sama disutradarai oleh Gibran Panjisakhi dan produser oleh Rykart Adrian.

Official music video tersebut mengambil cerita kisah menyentuh antara seorang ayah dan anaknya. “Bercerita tentang cerita cinta dari Ayah dan anak yang terbatas oleh waktu, walau raga tak selamanya bersama, tapi cinta kita bersemi selamanya.”kata Ingrid lagi.

Suara Kayu berharap lagu ini bisa diterima dengan hangat oleh pendengar di Indonesia. ''Istimewa di Hati'' sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia. Official Music Video juga tayang di kanal YouTube Suara Kayu di hari yang sama.

"Semoga kolaborasi kami di lagu ini bisa menjadi gambaran sebuah cinta yang tak memandang apa pun, mulai dari kurang dan lebih, dan menjadi teman bahagia saat bertemu dengan perpisahan."

Sebagai informasi tambahan, Suara Kayu baru saja menyelesaikan 'Semimpi' tur kolaborasi perdana mereka. Mereka berkeliling ke 4 kota pada tanggal 1-7 Agustus yaitu Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali. Tidak sendiri, di tur yang selalu ramai dikunjungi oleh penggemarya mereka membawa sederet musisi lainnya ke dalam promo tour tersebut. Beberapa di antaranya adalah Awdella, Derai, dan Febinda Tito.***

×
Berita Terbaru Update