Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Digelar 25-30 September Mendatang, Berikut Hasil Drawing BWF World Junior Championship 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T12:25:57Z

 



HOTNASIONAL.COM, JAKARTA - BWF World Junior Championship 2023 bakal digelar pada 25-30 September mendatang. Hasil Drawing pun sudah resmi dirilis. Drawing fase grup digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini, Rabu (9/8/2023).

Ada sebanyak 40 negara yang ikut serta pada ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junio kali ini. Nantinya tim peserta akan dibagi ke dalam delapan grup dengan masing-masing grup diisi lima kontestan.

Adapun lokasi ajang tesebut akan diadakan di Spokane, Washington, Amerika Serikat (AS).

Tim Bulutangkis Indonesia sendiri tergabung di grup E. Mereka akan berhadapan melawan Armenia, Estonia, Portugal, dan Georgia.

Sementara itu, di grup A diisi oleh tim juara bertahan, Korea Selatan. Mereka tergabung bersama China, Australia, Belanda, dan Norwegia.

Ini menjadi salah satu grup neraka. Mengingat China sendiri merupakan tim yang paling banyak meraup gelar juara di ajang tersebut. Indonesia sendiri diketahui baru sekali menjadi juara nomor mixed team pada 2019 lalu.

Selanjutnya di grup B diisi oleh Jepang, Kanada, Singapura, Mauritius, dan Lithuania. Kemudian di grup C ada Malaysia, Inggris, Latvia, Austria, dan Polandia.

Tim tuan rumah, AS, sendiri berada di grup terakhir, H. Mereka akan melawan Thailand, Slovenia, Peru, dan Islandia.***

×
Berita Terbaru Update