Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DEWA 19 featuring ALL STARS Akan Gebrak SUGBK Malam Ini

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T17:45:32Z



HOTNASIONAL.COM, JAKARTA - Konser Dewa 19 All Stars siap digelar hari ini, Sabtu 12 Agustus 2023, Konser Dewa 19 Feat All Stars di Stadion Utama Gelors Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Dikabarkan konser ini akan menorehkan sejarah baru bagi dunia musik Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan Konser Dewa 19 bersama musisi Internasional di SUGBK itu disebut bakal dihadiri oleh 85 ribu lebih penonton berbayar.

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia mengungkapkan bahwa konser Dewa 19 All Stars memang digelar dengan mewah. Bahkan, mereka menargetkan kapasitas penonton dalam jumlah besar, lebih dari konser Dewa 19 sebelumnya yang dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 yang juga sebagai inisiator konser tersebut mengungkapkan, tiket yang terjual sudah berada di angka 85 ribu.

Namun, pihak Dewa 19 dan promotor masih menjual 5 ribu tiket lagi, dengan harga yang lumayan terjangkau.

Artinya, akan ada lebih dari 85 ribu penonton yang bakal menyaksikan aksi grup band rock alternatif papan atas Indonesia, bersama musisi Internasional.

Sebelumnya, Band rock papan atas Indonesia itu sudah sukses melakukan konser bertajuk Dewa 19 Feat All Stars pertamanya, di Stadion Manahan Solo.

Konser yang prakarsai oleh Ahmad Dhani itu sukses menghadirkan lebih dari 40 ribu penonton, datang ke Stadion Manahan Solo.

Untuk diketahui, Konser Dewa 19 Feat All Stars jilid 2 dijadwalkan akan digelar di Stadion GBK pada hari ini.

Adapun musisi yang terlibat dalam konser Dewa 19 Featuring All Star di GBK yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung “Gimbal”, Tyo Nugros, Ari Lasso, Marcello Tahitoe, Virzha, Shandy Sandoro, Lyodra, Phil X (gitaris Bon Jovi), Dino Jelusick (vokalis band Whitesnake), Richie Kotzen (gitaris The Winery Dogs, Poison, dan Mr.Big), serta Derek Sherinian mantan personel band metal, Dream Theater. 

Nantinya, konser Dewa 19 feat All Stars di Stadion GBK tidak akan menghadirkan Jeff Scoot Soto, yang sudah tampil di Stadion Manahan Solo bersama Dewa 19.

Sebagai gantinya, Dewa 19 menggaet rocker Amerika Serikat Richie Kotzen, mantan anggota band Mr.Big.

Jeff Scoot Soto akan kembali manggung dalam konser Dewa 19 feat All Stars, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada 19 Agustus mendatang.

Tiket konser Dewa 19 nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk wristband penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 13.00-20.00 WIB. Lokasi penukaran tiket Dewa 19 berada di area Ring Road GBK Pintu Masuk dari Plaza Tenggara. Sementara itu, open gate konser Dewa 19 featuring All Stars hari ini  akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB. 

Rundown Pertunjukan

• Open Gate : Pukul 16.30 WIB

• Liyodra : Pukul 19.00 -19.30 WIB

• Dewa 19 All Stars: Pukul 19.45 - 23.15 WIB***

×
Berita Terbaru Update