Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nasib Stadion Si Jalak Harupat untuk Dijadikan Salah Satu Venue Piala Dunia U-17 Ditentukan Pekan Depan

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T06:56:23Z

 



HOTNASIONAL.COM, BANDUNG - Kepastian dipilih atau tidaknya stadion Si Jalak Harupat menjadi salah satu venue Piala Dunia U17, baru akan diketahui minggu depan.

Hal itu disampaikan Bupati Bandung Dadang Supriatna usai mendampingi tim dari FIFA dan PSSI yang melalukan  inspeksi ke Si Jalak Harupat, Minggu (30/7/2023).

Delegasi FIFA dan PSSI sendiri tidak memberikan keterangan kepada wartawan. Wartawan pun tidak bisa masuk ke area dalam stadion, sehingga informasi hanya didapat dari Bupati Bandung Dadang Supriatna.

" Iya tadi semuanya dikontrol," kata Dadang seraya menjelaskan kalau dirinya juga tidak mengetahui kelebihan atau kekurangan Si Jalak Harupat karena penilaiannya bersifat rahasia.

Dadang hanya menyebut kalau keputusannya baru akan disampaikan minggu depan.

Keputusannya baru sekitar satu mingguan. Mudah-mudahan satu minggu ke depan kita sudah ada keputusan apakah Si Jalak Harupat menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia U-17," terang Dadang yang menyebut kalau keputusan itu akan disampaikan langsung oleh FIFA dan PSSI.

Meski harus menunggu hingga pekan depan, namun Dadang menyimpan keyakinan akan terpilih, mengingat Si Jalak Harupat juga sebelumnya sudah terpilih menjadi venue Piala Dunia U20 yang belakangan gagal digelar di Indonesia.

" Kalau melihat pengalaman dalam pengecekan U-20 kemarin, saya kira tidak banyak berubah, dan optimis karena lapangan kita memang lapang yang representatif ya dibandingkan dengan yang lain. Saya selalu optimis bahwa Si Jalak Harupat mudah-mudahan diputuskan menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia U-17," tandas Bupati Bandung Dadang Supriatna.***

×
Berita Terbaru Update