Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kalapas Suliki Bersama WBP, Tanam Bibit Pakcoy Di Media Hidroponik

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T02:50:00Z
HOTNASIONAL.COM, Lima Puluh Kota - Kebersamaan dan kerja sama terlihat saat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beserta Pegawai Pembinaan Lapas Suliki, dalam kegiatan pembinaan kemandirian yaitu pemindahan Bibit Tanaman Pakcoy di Media Tumbuh Hidroponik. (6/2/23)

Pembinaan Kemandirian Dalam Budidaya Tanaman Hidroponik terus di lakukan Oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, berbagai macam jenis sayuran ditanam mulai dari kangkung,selada dan pakcoy. Selain itu bukan hanya Tanaman Hidroponik, Para Warga Binaan memberi pakan Ikan Nila yang ada dikolam Lapas Kelas III Suliki. 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo Mengatakan pembinaan merupakan wadah untuk membentuk karakter dan Adab Warga Binaan "lapas suliki menyediakan berbagai macam pembinaan untuk bekal Warga binaan ketika bebas nanti bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk dirinya, keluarga dan lingkungan sekitarnya. 
Kalapas suliki berharap berbagai macam kegiatan di lapas suliki perlahan bisa membentuk karakter dan adab yang lebih baik lagi Untuk Warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Suliki.
×
Berita Terbaru Update