Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Pembinaan Olahraga, Koni 50 Kota Siapkan Pelatih Untuk Lapas Suliki

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T04:19:42Z

HOTNASIONQL.COM, Lima Puluh Kota - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki Berkunjung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten 50 Kota, hal ini bertujuan untuk Melatih dan membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam bidang Olah Raga. Terlebih di Lapas Suliki sudah ada pegawai berprestasi dalam kejuaraan cabang olah raga Hapkido dan volly. 

Kunjungan Kalapas Suliki disambut baik oleh Ketua KONI 50 kota Bapak wirianto Dt Paduko Bosa Marajo dan Bendahara Koni Ramadhoni. Pertemuan ini berlangsung di Kantor Koni 50 Kota. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan hal ini untuk membantu pembinaan fisik kepada warga binaan agar memiliki daya tahan tubuh yang sehat dan bugar.
"Agar warga binaan sehat secara mental dan fisik" Ujar Kames.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten 50 Kota siap mendukung pembinaan di Lapas Kelas III Suliki, "Kami siap mendukung dan memfasilitasi pelatih kepada Lapas Kelas III Suliki" ujar wirianto 

Kedepannya KONI kabupaten 50 Kota siap untuk membantu perlengkapan olah raga sekaligus pelatih untuk Lapas Kelas III Suliki
×
Berita Terbaru Update