Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dokter Cantik Siap Bantu Warga Binaan Lapas Suliki Untuk Berhijrah Dengan Program Penghapusan Tato

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T03:12:29Z

HOTNASIONAL.COM, Lima Puluh Kota - Program Hapus tato Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Suliki terus di galakkan oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki. 

Keterbatasan bukan halangan untuk mengoptimalkan program pembinaan kepribadian salah satunya membantu Warga Binaan untuk menghapus tato dibagian tubuhnya. 

Lapas Kelas III Suliki mengajak Owner dan dokter di shaqylla clinic payakumbuh untuk ikut serta dalam kegiatan sosial untuk membantu warga binaan yang ingin menghapus tato dibagian tubuhnya. 

Hal tersebut disambut baik oleh owner shaqylla clinic, dokter Merisca gianthra ryosa, dokter merisca sapaan akrab dokter rara siap membantu dan mendukung penghapusan tato di Lapas Kelas III Suliki "kami dari shaqylla clinic siap membantu proses hijrah warga binaan lapas suliki untuk penghapus tato, InsyaAllah kami berikan gratis salep, anastesi dan obat antibiotik untuk proses pemulihan penghapusan tato" Ujar dr Merisca.

Kepala Lapas Kelas III Suliki , Kamesworo mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Dokter Merisca yang akan membantu program hapus tato warga binaan "saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dr Merisca kepada Lapas Kelas III Suliki, Khususnya dalam program penghapusan tato, Ujar Kames. 

Rencana Program penghapusan tato untuk warga binaan akan dilaksanakan tanggal 26 desember 2022 di Lapas Kelas III Suliki.
×
Berita Terbaru Update