Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Pelajar SMP Depok Tewas Terseret Arus Sungai di Kawasan Puncak Bogor, Seorang Masih Dicari

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T02:53:48Z



HOTNASIONAL.COM, Kab Bogor - Empat wisatawan yang hilang terseret arus sungai saat hujan deras di kawasan Puncak Bogor, Rabu (12/10) ternyata pelajar SMP-IT Al-Hikmah, Depok. 

Staf Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Jalaludin menyebutkan, tiga dari empat pelajar itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Diungkapkannya, empat orang hilang terbawa arus. Dari empat orang yang terbawa arus tersebut tiga di antaranya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan satu orang lainnya hilang.

"Iya info awalnya memang wisatawan, akhirnya kita berhasil mengidentifikasi tadi bahwa mereka itu pelajar yang sedang camping. Total semuanya ada 105 pelajar, tapi yang hilang 4, yang ditemukan baru 3 meninggal, 1 lagi masih dilakukan pencarian sampai malam ini," ungkap Jalaludin, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (13/10/2022).

Hingga kini, sambung Jalal, tim gabungan yang terdiri dari aparat kepolisian dan TNI, Tagana, Damkar, dan sejumlah relawan lain masih berupaya mencari satu orang pelajar perempuan bernama Andini usia 15 tahun. Ia menjadi satu-satunya korban yang belum ditemukan usai terseret arus sungai di kawasan Puncak Bogor itu.

Ia menyebut, empat korban awalnya sedang berangkat untuk melakukan kegiatan hiking. Saat di perjalanan terjadi hujan lebat sehingga mereka terjebak di tengah derasnya aliran sungai. Akibatnya, para korban terseret arus sungai.

×
Berita Terbaru Update