Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak Cuma Gunakan Celurit dan Balok Kayu, ABG di Depok Siapkan Bom Molotov untuk Tawuran

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T03:50:46Z

 

HOTNASIONAL,COM, Depok - Aksi tawuran remaja akhir-akhir ini di wilayah Bodebek makin mengerikan. Seolah tak lagi takut dengan ancaman hukum atau resiko kehilangan nyawa, para pelaku tawuran yang masih berstatus anak baru gede (ABG) ini kian tunjukkan keberingasan.

Selain itu, aksi tawuran juga jadi masalah tersendiri di kota Depok. Di sana, para pelaku tawuran ini bahkan tak hanya gunakan sajam namun juga bom molotov.

Mengutip dari laporan Depoktoday, sejumlah remaja yang diduga bakal ikut tawuran ditangkap tim Patroli Perintis Polres Metro Depok.

Penangkapan para ABG ini terjadi pada Sabtu (24/9). Diduga kelompok ABG ini berniat untuk gelar tawuran di wilayah Sukmajaya.

Saat penangkapan kelompok ini, polisi menemukan sejumlah alat yang diduga kuat bakal digunakan untuk aksi tawuran.

Barang bukti yang disita oleh polisi antara lain, tiga celurit, satu pedang hingga beberapa botol yang digunakan sebagai bom molotov. Dalam penangkapan ini, enam remaja berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Sementara di Kota Bekasi, beredar rekaman videoa aksi remaja tawuran dengan menggunakan senjata tajam. Dalam rekaman video yang beredar tampak dua kelompok remaja saling serang di gang sempit gunakan senjata tajam hingga kayu balok berukuran besar.

Dari unggahan video akun Instagram Bekasi24jam, aksi tawuran remaja ini terjadi di Jalan Kaliabang Dukuh RT 01 RW 09, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu (25/9/2022) dinihari.

×
Berita Terbaru Update