Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puluhan Ribu Massa Bakal Hadiri Acara Puncak Haornas ke-39 di Stadion Batakan

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T10:54:08Z


HOTNASIONAL.COM, Jakarta - Acara puncak Hari Olahraga Nasional atau Haornas ke-39 2022 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (9/9) diperkirakan bakal dipadati oleh ribuan massa, dari semua golongan.

Dilansir dari Antara, Jumat (9/9), dikabarkan bahwa sebanyak 40 ribu massa akan menghadiri puncak acara Haornas ke-39 2022 di Stadion Batakan nanti.

“Acara Haornas diawali dengan pembukaan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional Zona IV yang diikuti tujuh provinsi, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Timur,” ungkap Agus Tianur selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalimantan Timur.

Agus Tianur juga menuturkan bahwa ribuan massa yang akan hadir tersebut terdiri dari pelajar, mahasiswa hingga olahragawan. Selain itu, ada pun grup musik ternama Indonesia yakni Band Armada akan hadir menghiasi kemeriahan Haornas ke-39 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Sebagai informasi tambahan, acara puncak Haornas ke-39 2022 ini, selain dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, turut juga dihadiri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, dan lain sebagainya.

Acara puncak Haornas ke-39 yang rencananya dimulai pukul 18.30 WITA ini pun diprediksi akan berlangsung meriah, mengingat tidak hanya diisi Band Armada saja, namun juga akan ada acara Senam SKJ Massal, Penampilan Tari Kolosal, Parade 14 Cabor DBON, dan lain sebagainya.

×
Berita Terbaru Update