Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Juventus 2-2 Salernitana dalam Drama 3 Kartu Merah

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T03:35:20Z


HOTNASIONAL.COM, Bandung - Juventus ditahan imbang tamunya Salernitana 2-2 pada pekan keenam Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Minggu waktu setempat atau Senin (12/9/2022) dini hari WIB. Pertandingan ketat diwarnai dengan drama tiga kartu merah.

Salernitana unggul dua gol pada babak pertama melalui aksi Antonio Candreva pada menit ke-18 dan sepakan penalti Krzysztof Piatek menit ke-45+5.

Juventus bisa membalas pada babak kedua, masing-masing lewat gol Bremer menit ke-51 dan Leonardo Bonucci menit 90+3.

Pada masa injury time, wasit Matteo Marcenaro mencabut tiga kartu merah masing-masing untuk Arkadiusz Milik (kartu kuning kedua), Juan Cuadrado, Federico Fazio, dan pelatih Massimiliano Allegri.

Hasil Liga Italia tersebut menjadi kerugian bagi Juventus. Sebab, I Bianconeri gagal memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen. Mengoleksi 10 poin dari enam laga, Juventus tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia. 

Sementara itu, Salernitana yang mampu membawa pulang satu poin dari lawatan ke Stadion Allianz kini menduduki peringkat keenam dengan nilai 7.

Pemuncak klasemen sementara hingga pekan keenam dikuasai oleh Napoli, yang pekan ini menang 1-0 atas Spezia dengan koleksi 14 poin.

Akan tetapi, I Partenopei wajib waspada karena mereka cuma unggul selisih gol atas dua pesaing terdekat yakni Atalanta (peringkat 2) dan AC Milan (peringkat 3).  ***


Klasemen Sementara



×
Berita Terbaru Update