Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Man United Diprediksi Gagal Empat Besar Lagi

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-09T08:50:03Z



HOTNASIONAL.COM, Jakarta - Manchester United diragukan bisa finis empat besar di Premier League musim depan. Tim-tim rival tampak menyambut musim dengan lebih kuat.

Manchester United memulai era baru di bawah arahan Erik ten Hag musim panas ini. Start mereka sudah langsung ditandai dengan berbagai tantangan dan kerumitan.

Pemain-pemain incaran sulit didapatkan, dengan baru Tyrell Malacia yang direkrut baru-baru ini. Selain itu, 'Setan Merah' masih diselimuti ketidakpastian soal masa depan Cristiano Ronaldo.


Arsenal juga memoles tim dengan signifikan, merekrut Gabriel Jesus, Marquinhos, dan Fabio Vieira. Tottenham malah lebih agresif, merekrut tak kurang dari Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, dan Clement Lenglet.


Perbedaan situasi transfer dan atmosfer inilah yang bikin Manchester United sulit dijagokan untuk finis empat besar. Mantan bek timnas Prancis William Gallas, yang malang melintang bareng Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, melihat tiga tim paling favorit untuk tiga teratas dan satu posisi tersisa akan diperebutkan dua tim.

"Lalu selanjutnya persoalan yang selalu sama, Arsenal atau Tottenham, entahlah. Manchester United, saya rasa sih enggak masuk," tambah Gallas.

Secara khusus Gallas menyebut Tottenham Hotspur sebagai tim paling berpotensi menyulitkan rival-rival top. Musim lalu di bawah Antonio Conte, mereka menghidupkan asa finis empat besar hanya dengan merekrut Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur di bursa Januari, dan akhirnya sukses mewujudkannya.

"Rasanya mereka bisa menciptakan masalah untuk klub-klub besar. Mereka akan menciptakan masalah karena mereka akan sangat kuat musim ini, terutama dengan mentalitas Antonio Conte," ungkap Gallas.

Manchester United musim lalu hanya finis keenam di Premier League. Sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson pada 2013, mereka lima kali terlempar dari zona Liga Champions dalam sembilan kesempatan.



Sumber : Detik.com
×
Berita Terbaru Update