Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Presiden Barcelona Joan Laporta Positif Terpapar Covid-19

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:54:21Z

 


HOTNASIONAL.COM - Presiden Barcelona Joan Laporta dinyatakan positif terpapar Covid-19, kata klub Spanyol tersebut pada situs resmi mereka pada Rabu (5/1/22) .

Dengan demikian, Laporta masuk dalam daftar panjang orang yang terpapar Covid-19 di Barcelona, dengan sebagian besar dari pemain tim utama.

Barcelona memiliki sejumlah pemain yang dinyatakan positif Covid-19 sejak kembali dari liburan Natal, meskipun Clement Lenglet, Jordi Alba, Dani Alves, dan Samuel Umtiti sudah kembali bersama tim.

Laporta pernah kontak langsung dengan orang yang positif Covid-19 sebelum menjalani tes antigen. Hasil awalnya negatif sebelum dinyatakan positif di pemeriksaan kedua.

Dia dipastikan menjalani proses karantina dan tidak ikut menyaksikan timnya saat bertandang ke Linares untuk pertandingan Copa del Rey pada Kamis (06/1) atau Granada pada Minggu (09/1).

Laporta dilaporkan tidak menunjukkan gejala, tetapi diperkirakan tertular Covid-19 dari Ferran Torres saat memperkenalkan sang pemain secara resmi pada Selasa (04/1).

Ferran Torres dan Pedri adalah dua pemain Barcelona terbaru yang positif Covid-19.***

×
Berita Terbaru Update