Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sarem Akhmad Marjuki, Membuka Kegiatan Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Bekasi Periode 2021-2025

Sabtu, 15 Januari 2022 | Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T15:53:17Z
CIKARANG BARAT, HOTNASIONAL.COM - Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Sarem Akhmad Marjuki, membuka kegiatan Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Bekasi Periode 2021-2025. Kegiatan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Cikarang Barat, Sabtu (15/1). 

Dalam sambutannya, Ketua KORMI menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum IGORA. Dirinya mengharapkan kegiatan tersebut dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Bekasi.

"Dengan diadakannya musyawarah dan pemilihan ketua umum IGORA ini, saya berharap, nantinya dapat menjadi semangat baru untuk mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bekasi," tuturnya. 


Tak hanya itu, Ia juga berharap agar IGORA Kabupaten Bekasi dapat mendulang prestasi serta dapat menjalankan program kerja sesuai dengan visi misi yang sudah dijalankan. 

"Karena hal yang paling penting dari kegiatan ini adalah bagaimana tugas-tugas dari seluruh pengurus IGORA dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mencapai sasaran yang diinginkan," ucapnya. 

Terakhir, Sarem mengucapkan selamat kepada ketua umum IGORA yang terpilih nantinya, dapat mengemban tugas dan amanahnya dengan baik. Dirinya juga berharap semoga IGORA dapat berkolaborasi dengan KORMI untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi. 

"Besar harapan saya semoga IGORA dapat berkolaborasi dengan KORMI untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi," tandasnya. 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), Ketua Umum dan pengurus IGORA, serta peserta pemilihan ketua IGORA yang terdiri dari perwakilan SD, SMP, dan SMA/SMK. 

Reporter : atn
Editor: fiu
×
Berita Terbaru Update