Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sedan Mewah Terbakar Hebat di Tol Cipularang Purwakarta

Kamis, 23 Desember 2021 | Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T11:59:03Z


PURWAKARTA, HOTNASIONAL.COM
Sebuah sedan mewah terbakar hebat di ruas Tol Cipularang Km 97.900 Jalur A (dari Jakarta arah Bandung), Kamis (23/12/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan seluruh bodi kendaraan itu.   Kebakaran kendaraan ini pun sempat mengundang perhatian para pengguna jalan tol yang melintas. Beberapa kendaraan tampak memperlambat lajunya dan penumpang di dalamnya banyak yang mengabadikan melalui kamera ponsel.


Anggota PJR Induk Cipularang, Aiptu Kemas Dody mengatakan, kecelakaan ini berawal saat sedan jenis Mercy B 2101 BF melaju dari Jakarta mengarah ke Bandung. Setibanya di lokasi, yakni Km 97.900 A, muncul asap dari bagian kap mesin. Sopir sedan, Shela Wati (39), langsung meminggirkan kendaraannya ke bahu jalan. Tak lama kemudian api membesar dan dengan cepat melalap seluruh bodi kendaraan. "Pengemudi sudah menyelamatkan diri begitu keluar asap putih. Diduga insiden ini akibat korsleting listrik di dalam kap mesin," ujar Dody.

Sesaat setelah kejadian, petugas PJR dan Pemadam Kebakaran mendatangi lokasi untuk melakukan pemadaman. Selama hampir 30 petugas baru berhasil memadamkan api.Setelah api padam, bangkai sedan Mercy ini diamankan ke poll derek di depan Gerbang Tol Jatiluhur, Purwakarta. Akibat dari insiden ini, kerugian materiel ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.* RED **


×
Berita Terbaru Update