Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Plt. Bupati Bekasi Menyalurkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Kepada Para Pelaku Usaha Mikro Berupa 32 Gerobak Dagang

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T12:30:35Z
CIKARANG PUSAT, HOTNASIONAL.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, yang diberikan secara langsung oleh Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, kepada para pelaku usaha mikro berupa 32 gerobak dagang. Kegiatan penyerahan berlangsung di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (24/12).

Plt. Bupati Bekasi mengucapkan terima kasih kepada PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, atas berbagai kontribusi yang telah dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya mengucapkan terima kasih tak terbatas, kepada management PT. Hyundai yang sudah berkontribusi banyak dan membantu, baik berupa pencegahan Covid-19, juga hari ini memberikan 32 gerobak kepada para pelaku usaha. Ini sangat membantu para UMKM, tidak hanya kepada para pelaku usaha tetapi juga bisa membantu memulihkan perekonomian yang dua tahun ini sempat lemah karena Covid-19,” katanya.

Terakhir, ia mengajak perusahaan lainnya di Kabupaten Bekasi untuk juga ikut berkontribusi memberikan bantuan CSR kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap tidak hanya PT. Hyundai, tetapi perusahaan-perusahaan lainnya berkontribusi untuk memberikan CSR-nya.” ujarnya.


Sementara itu, menurut President Director of Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), Mr. Choi Yoon Seok, menjelaskan bantuan ini diberikan untuk dapat membantu merevitalisasi pergerakan ekonomi UMKM di Kabupaten Bekasi, yang terkena dampak pandemi.

“Sejak 2 tahun lalu, kita berada disituasi pandemi yang menyebabkan perekonomian menurun. Oleh karena itu, HMMI berinisiatif mendonasikan 32 gerobak dagang ini yang diharapkan dapat membantu merevitalisasi pergerakan ekonomi di Kabupaten Bekasi yang terkena dampak pandemi.” katanya.
Reporter : RSM
Editor: fiu
×
Berita Terbaru Update