Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Malam Tahun Baru, Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki Bersama Unsur Forkopimda Monitoring disejumlah Wilayah

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T01:08:53Z
KAB.BEKASI, HOTNASIONAL.COM - Jelang pergantian malam tahun baru, Jumat (31/12), Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki bersama Unsur Forkopimda melakukan monitoring disejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi untuk memastikan tidak adanya keramaian, serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak bekerumun dan tetap menjaga protokol kesehatan.  

“Saya didampingi Unsur Forkopimda tadi sudah berkeliling dari satu tempat ketempat lainnya, untuk memastikan bahwa di Kabupaten Bekasi ini tidak ada titik-titik yang menimbulkan kerumunan,” ucapnya.

Dirinya memerintahkan agar dilakukannya pembatasan dan penutupan tempat kuliner dan hiburan tersebut pada pukul 21.00 malam. 

“Kami juga dari awal sudah membatasi dan melakukan penutupan pada jam 21.00 malam untuk tempat kuliner dan hiburan. Tadi saya sudah lihat bahwa mereka sadar, jadi sudah ditutup duluan sehingga saya bisa melihat tidak adanya potensi penyebaran Covid-19,” terangnya.

Ia juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Bekasi, atas kerjasama dan upayanya dalam mencegah klaster-klaster baru dalam penyebaran Covid-19. 

“Saya juga berterimakasih atas kerjasama dan upayanya untuk Forkopimda dan masyarakat untuk tidak membuat klaster-klaster baru dan sadar akan adanya penularan Covid-19,” ujarnya.


Terakhir, dirinya berharap sinergitas antar Forkopimda terus terjalin dan tetap membantu dalam penanganan Covid-19, agar kedepannya pandemi di Kabupaten Bekasi segera usai.

“Saya berharap sinergitas tersebut bisa terjalin, agar pandemi ini usai.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, monitoring tersebut dilakukan di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Bekasi, dimulai dari Hotel Holiday Inn Jababeka, Kawasan Stadion Wibawa Mukti, Kawasan Meikarta, Cikarang Festival Walk, Sentra Grosir Cikarang, Kawasan Grandwisata dan Museum Gedung Juang.
Reporter: RSM
Editor: shn
×
Berita Terbaru Update