Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Plt. Bupati Bekasi Apresiasi ICMI Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T14:43:59Z
KOTA BEKASI, HOTNASIONAL.COM - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menghadiri pembukaan Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Akhir Tahun 2021, yang merupakan kerjasama antara Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bekasi dengan pengelola Bekasi Trade Center (BTC). Acara tersebut berlangsung di Gedung Mall BTC, Kota Bekasi, Kamis (27/12). 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Bekasi, atas inovasi dan upayanya dalam membantu pemerintah untuk membangkitkan perekonomian khususnya di Kabupaten Bekasi.


“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya, atas inovasi yang dilakukan Alisa ICMI Kabupaten Bekasi, yang memang tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam membangkitkan perekonomian yang sedang sulit ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan penguatan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder menjadikan peran penting, untuk mengoptimalisasikan program-program yang dilakukan Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Bekasi.

“Kedepannya bukan hanya kita, tetapi wisawatan lokal dan internasional juga bisa menikmati produk ini. Ini tentunya perlu adanya dukungan pemerintah dan kalangan lainnya. Khusus Pemerintah Kabupaten Bekasi, akan mengedarkan produk ini untuk masuk di gerai-gedai yang ada di Kabupaten Bekasi.” ucapnya.

Terakhir, dirinya merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah generasi muda yang memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi. Ia berharap, kedepannya Alisa ICMI Kabupaten Bekasi bisa memperluas jaringan pelaku UMKM dalam memasarkan produknya.

Untuk diketahui, Gebyar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Akhir Tahun 2021 berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 05 Januari 2022, dan diikuti oleh kurang lebih 80 pelaku UMKM anggota ICMI Kabupaten Bekasi. Dengan beberapa kategori produk UMKM yang dipasarkan yakni, asesoris, batik, jilbab, kerajinan tangan, maupun berbagai jenis makanan dan minuman. 
Reporter : RSM
Editor : shn
×
Berita Terbaru Update