Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kenalan di Facebook, Gadis 14 Tahun di Bandung Diperkosa, Lalu Disekap dan Dijual di Aplikasi Kencan

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T14:05:32Z


BANDUNG, HOTNASIONAL.COM
- Seorang gadis remaja berusia 14 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pria di Kecamatan Andir, Kota Bandung. 

Kabar pemerkosaan tersebut telah beredar luas di media sosial dan diunggah melalui akun Instagram @alvianakmal.

"VIRALKAN ANAK DIBAWAH UMUR, BERUMUR 14 TAHUN DICULIK DAN DI PERKOSA RAMAIRAMAI SETELAH DI PERKOSA ANAK ITU DIJADIKAN PSK DIJUAL KELEBIH DARI 20 ORANG DI APLIKASI MeCh*t, KORBAN DIPUKULI DAN INGIN DIBUNUH JIKA MELAWAN. SAAT INI KORBAN MASIH STRESS DAN TRIAK2 KETAKUTAN DAN TERUS MENANGIS," tulis keterangan akun instagram tersebut.

"Ayah korban kerja sama saya, dari tahun 2019 merantau di jakarta, suka simpan uang dia bilang buat nanti transfer keanak” dan istirinya, sekitar 1 minggu murung pas kerja, karna gaada kabar dari istrinya dan akhirnya izin minta balik kekampung, tiba2 saya dapet kabar kalo anaknya diculik," tulis @alvianakmal.

"Korban diculik didekat rumahnya, kurang lebih 50m lalu dibawa ketempat pelaku dan korban di perkosa secara berramai-ramai, setelah itu korban dijual, korban dipukulin oleh palaku dan diseret untuk dipaksa melayani nafsu para laki-laki, selama 7 hari disekap dan dipaksa melayani hingga lebih dari 20 orang bahkan melayani sekalipun korban tetap dipukulin oleh pelaku, dan diancam dibunuh," jelas @alvianakmal.

@alvianakmal juga memberikan informasi bahwa terduga pelaku, berinisial so***** alis pi** (19 tahun ) laki-laki sudah ditangkap, iq*** (19 tahun ) laki-laki sudah ditangkap, dan lu** (17 tahun ) wanita sudah ditangkap. Sedangkan DD (40 tahun) laki-laki buron.

"puluhan pelaku belum ditangkap, pelaku pemerkosaan lebih dari 20 orang dan dari puluhan orang baru 3 orang yang tertangkap," ungkap @alvianakmal.

"Dari polres (Polrestabes Bandung), tanggal 23 minta ayah korban dateng lagi hari Senin 27 Desember 2021 pada saat sudah datang hanya mengatakan bahwa di @polrestabesbandung tidak ada anggota, dan diundur tanggal 28 Desember. Kondisi korban saat ini masih sangat trauma, triak” ketakutan dan terus menangis," tutur @alvian akmal dalam unggahannya.

Kronologi Gadis Cantik Kota Bandung Diperkosa dan Dijual sebagai PSK di Michat

Seorang gadis di bawah umur Kota Bandung diduga diperkosa oleh beberapa orang dan dijual sebagai pekerja seks komersial (PSK) via aplikasi Michat. Berikut kronologi kejadian berdasarkan hasil penyidikan sementara Satreskrim Polrestabes Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo mengatakan, korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial Facebook. Setelah akrab, korban diajak bertemu dengan pelaku.

Saat bertemu, kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, korban dicekoki minuman keras oleh pelaku. Setelah tak sadarkan diri, korban diperkosa oleh beberapa orang.

"Kronologisnya dia (korban) kenalan lewat Facebook sama pelaku. Dia (korban) diajak ketemu dan dicekokin minuman miras. Setelah itu (korban) diperkosa. Pelakunya kami amankan, laki-laki dua orang dan satu perempuan, istri salah satu pelaku karena dia ada situ jadi turut serta," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Terkait dugaan penculikan dan korban dijual sebagai PSK melalui Michat, AKBP Rudy Trihandoyo, berdasarkan hasil penyidikan, tidak ditemukan unsur perbuatan itu. 

"Enggak diculik. Dia (korban) nawarkan (di Michat). Ya, diperkosa sama pelakunya. Untuk perkara itu sudah dilakukan penanganan, proses sidik (penyidikan) kami lakukan," ujar AKBP Rudy Trihandoyo.***

×
Berita Terbaru Update