Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Blusukan Ada Apa ?

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T13:46:28Z

KARAWANG, HOTNASIONAL.COM - Polres Karawang Jawa barat,  melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi rumah warga secara door to door, Jumat (10/12/21), di Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., Kembali Blusukan didampingi Kabag SDM Kompol Iwan Setiawan, Kabag Ren Kompol Hermawan, Kabag Log Kompol Iwan Ridwan Saleh, Kaur Min Satlantas Ipda Aan Juanda, Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara, Danramil Kotabaru, Muspika Kecamatan Kotabaru, serta Kepala Puskesmas Cikampek Utara Mendatangi Warga secara door to door.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H.,Kegiatan ini merupakan upaya akselerasi pencapaian Vaksinasi nasional, sasaran vaksinasi mayrakat atau warga yang berada di desa terpencil. Menurutnya didaerah ada 35 warga yang belum divaksinasi "Tegas" "Kapolres”.

Kapolres mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan serentak di desa-desa di Kabupaten Karawang, hal ini merupakan sinergitas antara TNI-Polri dan Bupati serta stakeholder lainnya, sepakat untuk mensukseskan pencapaian vaksinasi nasional khususnya di Karawang.

Target agar maksimal, petugas sengaja turun do tod door ke semua dusun-dusun dan desa-desa. Kegiatan ini serentak dilakukan oleh semua Polsek , sasaran warga yang belum divaksinasi, ucap Aldi.

Program vaksinasi ini guna menekan angka penyebaran covid 19 dan mempercepat pemberian vaksin, vaksinasi door to door melibatkan tenaga kesehatan bersama-sama turun ke masyarakat secara door to door. “Hal ini dilakukan agar vaksinasi dapat tercapai dan akan membentuk herd community sehingga Karawang terbebas dari Covid-19,” ucap Aldi berada di lokasi Dusun Babakan gentong, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang”. * RED *

×
Berita Terbaru Update