Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Jabar : Kepolisian Terus Membantu Upaya Percepatan Vaksinasi di Jawa Barat

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T11:17:16Z
KARAWANG, ONLINENASIONAL.COM - Kepolisian terus membantu upaya percepatan vaksinasi di Jawa Barat, termasuk kegiatan vaksinasi di Polres Karawang  sebagai upaya akselerasi vaksinasi nasional.

Hari Rabu 15/12/2021 Kapolda Jabar Irjen Pol, datang ke polres Karawang, dalam Rangka Menggenjot vaksinasi Nasional tersebut,  dalam kunjungannya Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memuji capaian vaksinasi di Kabupaten Karawang, khususnya Polres Karawang di bawah pimpinan AKBP.Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR.


Menurut Kapolda Jabar "Capaian Provinsi Jabar sudah hampir mendekati 69 persen. Akan tetapi di Karawang capaiannya sudah di atas 70 persen, Kehadiran disambut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan unsur Forkopimda.


Kapolda Jabar juga menegaskan, Kepolisian terus membantu upaya percepatan vaksinasi di Jawa Barat, termasuk kegiatan vaksinasi di Polres Karawang ini sebagai upaya akselerasi vaksinasi nasional dan Pemberian sembako kepada warga Kabupaten Karawang.

Di Polres Karawang sendiri menargetkan seribu dosis vaksin bisa tercapai."Vaksinasi ini tidak hanya di polres-polres, polsek-polsek juga bergerak hingga ke desa-desa," katanya.
Karawang menargetkan hingga akhir tahun bisa mencapai 75 persen," 

Dalam acara vaksin dan bakti sosial tersebut, Polres menargetkan vaksin untuk lansia, disabilitas dan masyarakat umum, selain mendapatkan vaksin dan  bantuan sembako, peserta vaksin kali ini polres Karawang memberikan kejutan hadiah Umroh bagi peserta yang mengikuti Vaksin tersebut, Polda Jawa Barat bersama polres Karawang Memberikan dua paket Umroh untuk masing masing pasangan Suami Istri.

Kedua pasangan suami istri yang mendapatkan Umroh tersebut mengapresiasi pihak Kepolisian khususnya Polda Jawa Barat dan Polres Karawang, cetus salah satu yang menerima undian umroh, semoga, Hadiah Umroh ini bisa bermanfaat , " terangnya "

*Red*



×
Berita Terbaru Update