Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jadwal Liga Inggris: Empat Laga Boxing Day Ditunda

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T12:08:41Z

 


HOTNASIONAL.COM
 -  Liga Inggris akan memasuki pekan ke-19 pada Minggu, tepat satu hari setelah perayaan hari Natal atau yang dikenal dengan istilah Boxing Day yang akan berlangsung hingga Senin (27/12/2021) waktu setempat.

Pada Boxing Day atau pekan ke-19 Liga Inggris musim ini, tercatat terdapat empat pertandingan yang harus ditunda karena lonjakan kasus Covid-19 di tubuh tim yang akan bertanding.

Tercatat empat pertandingan yang ditunda itu adalah laga Wolverhampton Wanderers vs Watford, Liverpool vs Leeds United, Burnley vs Everton dan Totteham Hotspur vs Crystal Palace.

Meskipun terdapat empat pertandingan yang akan ditunda, masih ada enam pertandingan yang akan digelar termasuk laga besar antara Manchester City yang akan berhadapan dengan Leicester City.

Pada pertemuan kedua tim di paruh sebelumnya, September lalu, Manchester City berhasil meraih kemenangan di kandang Leicester City dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Bernardo Silva.

Manchester City saat ini tengah berusaha menjaga tren positif mereka di Liga Inggris setelah tercatat berhasil memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Jadwal Pertandingan Selengkapnya

West Ham  vs  Southampton
Tottenham  vs  Crystal Palace
Norwich  vs  Arsenal
Man City  vs Leicester
Aston Villa  Chelsea
Brighton  vs  Brentford.  ***

×
Berita Terbaru Update