Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inilah Tujuh Atlet Perwakilan Kabupaten Karawang Yang Terpilih Siap Berlaga di Porprov XIV 2022

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T05:34:28Z

CIMAHI-BANDUNG, ONLINENASIONA.COM - Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 untuk (Cabor)  Binaraga yang diselenggarakan mulai 18 sampai 19 Desember 2021 di GOR DIS JAS TNI AD Kota Cimahi, akhirnya berhasil dituntaskan pada minggu malam 19/12/2021/ . Team Cabang Olah Raga (Cabor) Binaraga Kabupaten Karawang, yang berjumlah delapan atlet itu, yang lolos hanya tujuh orang saja, kemudian yang lolos otomatis harus mengikuti Porprov XIV Jabar Tahun 2022 yang akan dilaksanakan sekitar Bulan Juli 2022 mendatang.

 

Trisnawati Ketua PBFI Kabupaten Karawang menyampaikan dalam event BK Porprov XIV Jawa Barat ini, Team Pengcab Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Karawang menurunkan delapan atlet andalan dengan dampingan satu pelatih, Hari Havandi. S . namun yang berhasil lolos hanya tujuh atlet saja.


Trisnawati menjelaskan, keenam atlet tersebut yang lolos merupakan atlet perwakilan terbaik Kabupaten Karawang ini bisa meraih prestasi terbaik dan tentunya ini akan membawa harum nama daerah di kancah dunia olah raga khususnya binaraga baik setingkat provinsi maupun nasional. Berikut hasil perolehan urutan Babak Kualifikasi dari Team atlet Cabor Binaraga Kabupaten Karawang yang di gelar di GOR DIS JAS TNI AD Kota Cimahi diantaranya :

1.     Kelas 55 KG, Dimas Syahrul Gani mendapatkan Peringkat ke Enam (6)

2.     Kelas 60 KG, Uus Badrudin mendapatkan Peringkat ke tiga (3)

3.     Kelas 65 KG, Solican Abu Rizal mendapatkan peringkat ke tujuh (7)

4.     Kelas 80 KG, Irvan Satria Irawan mendapatkan peringkat ke sepuluh (10)

5.     Kelas 85 KG, Zainul Irvan mendapatkan Peringkat ke lima (5)

6.     Kelas 90 KG, M. Fahmi Arafah mendapatkan Peringkat ke lima (5)

7. Kelas 70 KG, Permana Jodie Sanjaya Mendapatkan Peringkat ke Delapan (8)

 

“Dari enam atlet Cabor Binaraga asal perwakilan Kabupaten karawang yang lolos di babak kualifkasi ini bisa mengikuti lanjutan pertandingan berikutnya di Porprov XIV Jabar Tahun 2022 yang akan dilaksanakan sekitar Bulan Juli 2022 mendatang,” dan mereka kini harus  mempersiapkan kembali untuk  latihan yang lebih maksimal lagi, tegas Hari pelatih PBFI Kabupaten Karawang”.

 (Red)


×
Berita Terbaru Update