Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H. Akhmad Marjuki : Muktamar NU Ke-34 Berharap kegiatan Halaqah Menghasilkan Rekomendasi Bermanfaat Untuk Kepentingan Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T03:18:52Z

 



SUKAKARYA,HOTNASIONAL.COM 
- Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menghadiri kegiatan Halaqah Syuriah dan Doa Bersama Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Pondok Pesantren Al Husna Waziyadah, Kecamatan Sukakarya, Rabu (8/12). 


Plt. Bupati mengatakan, kegiatan halaqah syuriah merupakan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan pengurus syuriah Kabupaten Bekasi, dalam rangka menyongsong muktamar NU Ke-34. berharap dengan adanya kegiatan halaqah tersebut, dapat menghasilkan rekomendasi yang dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Saya hadir untuk silaturahmi dengan pengurus syuriah beserta jajarannya. Saya berharap, halaqah ini dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi," ujarnya. 


Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa, Muktamar NU menjadi momentum penting untuk meninjau kembali kiprah sekaligus peran serta NU dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Saya berpesan, NU harus mampu mengambil peran terhadap perubahan dan tantangan, karena kiprah NU penting, agar NU tetap relevan dengan zaman." Pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Muhammad Syam'un, beserta jajarannya, KH. Jamaludin Nawawi Cirebon, serta pengurus Pondok Pesantren Al Husna Waziyadah. 




Reporter : atn
Editor : shn

×
Berita Terbaru Update