Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Plt. Bupati Bekasi, Resmikan Pelayanan Administrasi Terpadu, Desa Sindangjaya, Cabangbungin

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T15:42:37Z
CABANGBUNGIN, HOTNASIONAL.COM - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, didampingi Camat Cabangbungin, Asep Buchori, meresmikan Kantor Pelayanan Administrasi Terpadu, yang bertempat di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, pada Selasa (14/12). Peresmian tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bekasi menyampaikan, dengan dibangunnya Kantor Desa Sindangjaya diharapkan pelayanan kepada masyarakat Cabangbungin lebih maksimal, mudah, cepat dan efektif. 

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Kantor Desa Sindangjaya yang tadi sudah diresmikan, dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, karena itu menjadi lebih penting, mudah dan efektif bagi masyarakat.” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sindangjaya, Ruslan, menjelaskan latar belakang dan faktor utama dibangunnya Kantor Desa tersebut ialah, agar dapat melayani masyarakat secara prima. 

“Tentunya tujuan dibangunnya kantor desa ini adalah agar pelayanan pemerintahan bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.“ Jelasnya.

Terakhir dirinya juga mengatakan, pembangunan Kantor Desa Sindangjaya dilakukan melalui Dana Perimbangan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Diketahui, Kantor Desa tersebut sudah beroperasi sejak Agustus lalu, dalam upaya menjalankan roda pemerintahan desa, peningkatan pembangunan desa, serta pelayanan kepada masyarakat.

Agenda Plt. Bupati dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah anak yatim dan dhuafa, yang telah berhasil dilakukan pembedahan rumah oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pancasila. 


Reporter : RSM
Editor : shn
×
Berita Terbaru Update