Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bikin Mobil Impian Sendiri dengan Paket Custom Hyundai CRETA

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T13:49:38Z

 


JAKARTA, HELOBEKASI.COM
 - Hyundai CRETA, model SUV terbaru PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 kemarin menawarkan fitur kustomisasi yang menarik untuk para pelanggan. Secara umum, Hyundai CRETA hadir dalam 4 varian trim yang berbeda, yakni Active, Trend, Style, dan Prime.

Namun untuk pelanggan yang memilih trim Trend, dapat mendesain mobil pilihan mereka lebih jauh lagi dengan 10 pilihan paket fitur kustomisasi yang ditawarkan melalui layanan My Own CRETA. Layanan yang dapat diakses lewat fitur click to buy di halaman resmi Hyundai ini memungkinkan pelanggan mendesain sendiri tampilan Hyundai CRETA sesuai selera yang diinginkan.

Pertama ada paket Sport. Paket ini memberikan fitur setir kemudi Tilt dan Telescopic yang membantu pelanggan untuk menyesuaikan posisi saat berkendara. Paket ini juga disertai dengan Paddle Shifter yang memudahkan untuk mengganti gigi dan persneling tanpa harus melepaskan kemudi.

Selanjutnya ada paket Lighting yang akan membuat Hyundai CRETA tampil lebih ngejreng. Paket ini memberikan fitur lampu LED pada eksterior Hyundai CRETA, di antaranya LED Headlamps dan LED Rear Combination Lamps. Selain itu, paket ini juga akan menyertakan fitur Dark Chrome Radiator Grille + DRL.

Untukyang senang berkendara sambil menikmati pemandangan di luar mobil, maka bisa memilih paket Sunroof + Two Tone Roof. Paket ini juga memiliki beberapa pilihan seperti Panoramic Roof dan Two Tone Roof. Selain itu juga ada LED Personal Lamp yang akan mempercantik tampilan Hyundai CRETA pilihan pelanggan.

Lalu ada juga paket Premium yang menawarkan berbagai fitur seperti Ventilated Seat di baris pertama, Side Curtain Airbag, Glove Box Cooling, Ambient Mood Lamp, serta High Gloss Center Console. Sedangkan pecinta outdoor dapat memilih paket Outdoor yang hadir dengan fitur Luggage Net dan Luggage Power Outlet, serta Mud Guard di bagian depan dan belakang mobil.

Penikmat audio dan musik dapat memilih paket BOSE Sound yang dilengkapi dengan fitur BOSE Sound System yang terdiri dari External Amplifier dan 8 speaker yang akan semakin memanjakan telinga. Pelanggan juga bisa menambahkan paket Air Purifier dengan Armrest Type Air Purifier yang akan menyegarkan udara di dalam mobil.

Pelanggan yang ingin tampilan eksterior Hyundai CRETA tampak lebih keren bisa memilih paket Body Kit yang hadir dengan Skid Plate/Side Skirt, atau Red Color Pack yang turut dilengkapi dengan Dark Chrome Radiator Grille + DRL serta Black Body Color + Red Accent Color.

Hyundai CRETA juga bisa didesain lebih mutakhir lagi lewat paket High-Tech yang menawarkan fitur Full TFT LCD Meter Cluster/Cruise Control berukuran 10.25 inch, dan berbagai fitur keamanan Hyundai SmartSense yang meliputi: Blind-Spot Collision Avoidance Assist (BCA) / Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) / Safe Exit Warning (SEW), Lane Keeping Assist (LKA) / Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) / Driver Attention Warning (DAW), Drive Mode Select (DMS), dan Rear Occupant Alert (tanpa sensor).

Selain paket fitur di atas, pelanggan juga bisa memilih satu dari 10 pilihan warna eksterior, 2 warna interior, serta 3 jenis gril radiator atau DRL.

Hyundai CRETA juga memiliki beragam program penjualan maupun layanan purna jual yang menarik, di antaranya Hyundai Owner Assurance Program, Pre-booking Benefits (November 2021 - January 2022), dan Smart Deal Financing.

Terdapat 4 (empat) tipe Hyundai CRETA yang tersedia, yaitu: Active, Trend, Style, dan Prime (OTR Jakarta):

- Hyundai CRETA Active MT 6-speed: IDR 279,000,000

- Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: IDR 299,000,000

- Hyundai CRETA Trend IVT: IDR 319,000,000

- Hyundai CRETA Style IVT: IDR 359,000,000

- Hyundai CRETA Prime IVT: IDR 397,500,000

- Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: IDR 399,000,000
×
Berita Terbaru Update