Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

7 Atlet Cabor Binaraga Kab.Karawang Masuk Final Babak Kualifikasi Pra PORPROV XIV Jabar

Minggu, 19 Desember 2021 | Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T17:14:28Z
BANDUNG, HOTNASIONAL.COM -Tujuh Team atlet Cabang Olahraga (Cabor) Binaraga Kabupaten Karawang, Minggu 19 Desember akhirnya berhasil Masuk ke Final penyisihan di Babak Kualifikasi Porprov XIV 2022 yang di gelar di Gor DISJASAD TNI  Kota Cimahi Bandung, 19/12/2021.

Ketua PBFI Cabang Kabupaten Karawang , mengaku merasa senang dan gembira, dengan masuknya Para Atlet Cabor Binaraga tersebut. Hal senada disampaikan oleh Hari Havandi ketua pelatih dari PBFI Kab.Karawang


Berikut nama nama Atlet Cabang Binaraga Yang masuk Final Untuk mengikuti babak kualifikasi pada hari minggu di pukul 17.00 WIB.

1. Dimas  Syahrul Gani Kelas 55 KG

2.Uus Badrudin di Kelas 60 KG.

3. Solichan Abu Rizal di Kelas 65 KG.

4. Permana Jodie Sanjaya di Kelas 70 KG.

5. Irvan Syria Irawan di Kelas 80 KG.

6. Zainul Irfan di Kelas 85 KG.

7. M. Fahmi Arafah di Kelas 90 KG.


Dari total 8 Atlit Cabor Binaraga dari kabupaten Karawang yang berhasil lolos masuk final dalam babak Kualifikasi PORPROV XIV Jawa Barat hanya satu orang yang tidak lolos, namun menurut Trisnawati Ketua PBFI Pengda Kab.Karawang, ia merasa bangga dengan para atletnya yang sudah bisa lolos masuk ke final, saya bangga dan senang, "ungkapnya"

Menurut Hari Havandi.S ketujuh atlet tersebut berharap di babak Final kualifikasi pada jam 17.00 semuanya bisa dan melaju kembali pada Pekan Olah Raga Profinsi pada Juni 2022 nanti .


Hari berharap, atlet andalan putra terbaik Kabupaten Karawang bisa meraih prestasi terbaik dan tentunya ini akan membawa harum nama daerah di kancah dunia olah raga khususnya binaraga baik setingkat provinsi maupun nasional dan bahkan internasional. (RED )


×
Berita Terbaru Update